Breaking News

Ini Tampang Pembunuh Wanita Telanjang Di Warung Jalingkut Pemalang

Inilah Sosok Pria Yang Membunuh Wanita Telanjang di Jalingkut Palembang



First News - Terungkap ternyata dibalik pembunuhan wanita yang ditemukan telanjang bersimbah darah di warung  Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pemalang akhirnya tertangkap. Pelaku adalah 'pelanggan' yang baru saja minta diservis kenikmatan. 


Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan mengatakan IR ditangkap pada Minggu siang di Pasar Senen, Jakarta. Pelaku pembunuhan ini, menurut Kristanto, bisa diungkap setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pendalaman petugas di lapangan. Sebelumnya, petugas mengamankan istri siri IR, yakni Cs, dan anaknya, Ow. 


Agen Poker - Keduanya diamankan di rumahnya yang berada di Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan. Dari keterangan keduanya inilah polisi semakin yakin IR adalah pelakunya. Lebih-lebih setelah ditemukan barang bukti berupa baju yang berlumuran darah yang dibuang oleh istri siri pelaku di sungai tidak jauh dari rumahnya.


"Jadi, setelah melakukan pembunuhan, pelaku pulang dengan baju yang berlumuran darah. Dia bawa juga handphone milik korban yang kondisinya terdapat darah juga," kata Kristanto. Istrinya disuruh membuang barang bukti pakaian bersimbah darah ke sungai. 


Bandar Capsa - Sedangkan Ow berperan menjual handphone milik korban ke Comal. "Hasil penjualan handphone milik korban yang laku Rp550.000 ini oleh pelaku kemudian digunakan untuk berangkat ke Jakarta," lanjutnya.

Tidak ada komentar