Breaking News

Jangan Memberi Tahu Mereka Robert, Biarlah Mereka Tetap Miskin!


Jadi kaya atau miskin semua tergantung pada pemikiran kita masing-masing. Tanya saja kepada orang yang sudah sukses atau kaya. Orang yang sudah kaya tidak pernah ingin mengatakan kepada mereka bagaimana menjadi sukses. Seorang Robert Kiyoshi mengungkapkan masalah ini dan menginspirasi banyak orang. Seperti ini ungkapan nya.




"Ya betul. Jangan katakan apa yang kamu ketahui biarlah mereka tetap miskin!"


Saat anda dibayar, kamu akan berpikir dirimu adalah seorang karyawan, ketika kamu menerima slip gaji, otakmu berhenti berpikir, dan itulah jebakannya. Para pengusaha bekerja secara gratis, selama kamu merasa lapar, kamu akan terus berpikir.


Sistem sekolah dirancang agar kalian menjadi seorang karyawan, dokter, pengacara atau spesialis, tapi tidak pernah tentang uang! Perhatikan baik-baik orang miskin akan selalu ada disekitar kita, semuanya bermula dari pikiran kita masing-masing. 


AGEN TARUHAN POKER - Sering kali kita mendengarkan kata-kata mereka, dan kata-kata itu menjadi nyata, ketika mereka mengatakan "Saya tidak mampu membelinya, saya tidak bisa melakukan itu, mereka terjatuh." dan mereka menjadi seperti yang mereka katakan. 


AGEN DOMINO QQ - Saya bertemu banyak orang yang mengatakan "Saya tidak mampu membelinya, kamu kira saya punya uang? Ayah PHD saya berkata, "Kamu pikir saya mesin cetak uang? saya tidak mampu." namun berbeda dari ungkapan ayah kaya saya yang merupakan ayah angkat saya mengatakan "itulah mengapa ayahmu miskin."


Orang miskin berkata "saya tidak mampu, saya tidak bisa, saya tidak punya waktu." Itu adalah pelarian karena mudah saja mengatakan "saya tidak mampu, saya terlalu capek, saya tidak bisa ke gym." Saat kamu bisa pergi ke gym kamu mengatakan "Tidak, saya tidak bisa," karena alasan sebenarnya adalah kamu malas pergi ke gym.


Ayah angkat saya menjawab saya bagaimana cara membelinya? Bagaimana cara melakukannya? sebuah pertanyaan membuka pikiran dan sebuah pernyataan menutup pikiranmu. Jika kamu mengatakan tidak mampu membelinya maka pikiranmu akan tartutup dan kamu menjadi seperti apa yang kamu katakan.


AGEN CEME - Orang-orang yang sedang duduk di rumah dan mengalami kesulitan keuangan dan khawatir tentang uang atau mungkin menghasilkan uang yang banyak tapi masih tidak bahagia dengan apa yang mereka lakukan itu mungkin sudah diajarkan kepadamu. Superego kita diajarkan untuk mendapatkan pekerjaan atau mobil, apapun itu diturunkan dan diajarkan di dalam keluarga, kelas menengah pun juga diajarkan di dalam keluarga. 


Semua orang ingin berpikiran positif tapi kamu tidak bisa memiliki itu semua, itu bukan realitas. Dan rata-rata orang, mengapa mereka tetap miskin karena mereka tidak pernah gagal, mereka bermain sangat aman, mereka tidak membuat kesalahan seperti yang diajarkan di sekolah, mereka tidak membuat kesalahan seperti yang diajarkan di sekolah, karena mereka anti pendidikan.


AGEN POKER - Banyak yang mengatakan uang itu tidak penting bagimu, maka uang pun benar-benar tidak penting bagimu, kamu tidak peduli dengan uang dan akhirnya uang pun juga tidak peduli denganmu, perkataanmu berubah menjadi kenyataan. 




Sebenarnya orang miskin lah yang tamak. Coba pikirkan, untuk menjadi kaya kamu harus memberi sesuatu, saya harus memproduksi kotak dan permainan, saya membeli real estate dan menyediakan perumahan, menyediakan pekerjaan dan itulah mengapa saya kaya, namun orang yang tamak tidak menghasilkan apapun.


AGEN CAPSA SUSUN - Einstein berkata, "Imajinasi lebih penting daripada ilmu pengetahuan." tapi pengetahuan memberi kuasa pada imajinasi, banyak yang mengatakan mengapa kamu tidak memberikan uang kepada orang miskin? karena kamu hanya akan menciptakan lebih banyak orang miskin. Kamu memberikan ikan pada seseorang maka akan ada banyak orang lain yang menginginkan ikannya. Jika kita mengajarkan mereka untuk memancing, maka kita menjadi makhluk kebiasaan kita sendiri, jika kita tidak mengubah kebiasaan itu, kita tidak akan berubah.


Apa yang saya katakan kepada anak muda adalah temukanlah permainanmu. Permainan saya secara keuangan adalah yang pertama bisnis, dan kedua adalah real estate. Itulah kenapa saya dan Trump tidak membayar pajak dan itu legal. Itu adalah kombinasi dari bisnis dan real estate yang memberikan kami keuntungan yang tidak adil dibandingkan karyawan, karena mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan.


AGEN JUDI KARTU - Kebanyakan orang lebih suka duduk sebagai penonton daripada terlibat dalam permainan. Salah satu cara terbaik untuk memperoleh kekayaan adalah bermain Monopoly di kehidupan nyata 4 rumah hijau dan 1 hotel merah, apakah itu cukup ? ya itu saja, kemudian pertanyaan pun ditanya oleh Robert, "jika saya memberikanmu telepon ajaib dan menelepon Robert muda 20 tahun apa yang akan kamu katakan kepadanya?"


"Teruslah maju dan lakukan apa yang harus kamu lakukan, hiduplah semaksimal mungkin."


Bisakah kamu bayangkan saya berhenti bekerja dengan gaji 120.000 dollar per tahun. demi uang 200 dollar per bulan untuk bertarung di Vietnam dan hampir mati, itu tidak masuk akal tapi itulah keputusan terbaik yang saya buat waktu itu. Kebanyakan orang lakukan adalah membiarkan orang tua atau teman mereka mempengaruhi hidup mereka. Sangat takut gagal tapi kegagalan lah cara kita untuk berhasil.


Lihatlah orang-orang seperti Edison. Dia gagal sebanyak 1.014 kali sebelum menciptakan bola lampu, sekolah menghukum kita apabila kita membuat kesalahan. Itulah mengapa begitu banyak orang tidak mau mengakui jika mereka berbuat kesalahan atau takut gagal.

Tidak ada komentar