Breaking News

Kabar Duka Sutopo Purwo Nugroho Telah Meninggal Dunia


AGEN POKER - Kembali datang lagi kabar duka dari kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana - BNPB Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia. Berita ini disampaikan salah seorang sahabatnya Fadjoroel Rachman yang juga pengamat politik.




AGEN TARUHAN POKER - Diketahui Sutopo Purwo Nugroho menderita kanker paru stadium 4. Dikabarkan Sutopo meninggal pada hari Minggu 7 Juli 2019 pukul 02.00 waktu Guangzhu atau pukul 01.00 WIB. Sebelumnya diketahui Sutopo memang berobat ke Guangzhou, China untuk mengobati kanker paru.


Hari ini saya ke Guangzho untuk berobat dari kanker paru yang telah menyebar di bsnyak tulang dan organ tubuh lali. Kondisinya sangat menyakitkan sekali.
.
Saya mohon doa restu kepada kepada semua netizen dan lainnyanny. Jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Sekaligus saya dimaafkan atas kesalahan dan dosa,.
.
Saya di Guangzho selama 1 bulan. Maaf jik tidak bisa menyampaikan info bencana dengan cepat. Mohon maaf ya



AGEN DOMINO QQ - Begini terakhir kali unggahan instagram bapak @sutopopurwo, suaranya tak seperti biasa, terdengar sangat berat, mungkin disebabkan kondisi fisiknya yang menurun. Bahkan, ia mengaku banyak mendapat pertanyaan oleh sesama pengidap penyakit kanker.


Jawaban Sutopo cukup menyentuh. Ia dengan tegas menuliskan sudah ikhlas dengan penyakit yang ia derita, dan kondisi kesehatannya adalah takdir dari Allah SWT.


AGEN CEME - Cukup banyak orang yang divonis dokter sakit kanker paru langsung menghubungi saya.
Entah dari mana dapat nomor telponnya. Mereka konsultasi ke saya.
Di tengah kebingungan, shock dan ketakutan mereka menanyakan banyak hal ke saya.
Bapak berobat di mana, biayanya berapa, apakah bisa pakai BPJS, pakai obat alternatif apa, agar semangat gimana, dokter yang bagus di mana dan lainnya.


 AGEN CAPSA SUSUN - Apalagi jika sakit kankernya sudah stadium 4.
Dokter sudah mengatakan usiamu tinggal sekian tahun.
Sudah ada efek dari kanker berupa cairan di paru, menyebar di tulang, atau ke organ tubuh lainnya. Pasti bingung dan kalut.


Sesungguhnya saya juga mengalami hal yang sama. Merasakan sakit luar biasa. Paru-paru saya pernah terisi cairan campur darah. Hampir setiap minggu diambil cairan tersebut sebanyak 1- 1,5 liter. Hampir 2 bulan seperti itu. Akhirnya dipasang pig tail agar bisa disedot/dipungsi di rumah.


AGEN JUDI KARTU - Buat rekan-rekan penyintas kanker paru. Kita harus ikhlas menerima semuanya. Semua sudah ditakdirkan Allah SWT. Kita jalani dengan ikhlas, sabar, ikhtiar dan terus berdoa. Memohon belas kasihan kepada Allah agar disembuhkan dan diangkat penyakit yang ada tanpa meninggalkan penyakit lainnya.

Tidak ada komentar