Breaking News

Aku Pelajar SMA Sekaligus Mama Muda

Aku Pelajar SMA Sekaligus Mama Muda


Anna and her daughter

Saya bernama Anna, Desember tgl 18 aku genap 18 tahun, disini saya ingin mengungkapkan apa yang terjadi pada kehidupanku. Sebelumnya saya anak tunggal yang hidup bersama kedua orang tua ku. Agustus depan saya lulus SMA dan berencana untuk pergi kuliah serta tinggal sendiri di kota karna rumah ku sangat jauh untuk kuliah pun harus menempuh jarak yang cukup jauh.


Christian adalah teman kecil ku di kampung hingga sekarang Chris juga masih menjadi teman baik sekaligus teman yang sangat penting dalam hidupku, dia memenuhi semua yang aku inginkan dan menyayangi diriku. Sampai suatu saat kita memutuskan untuk menjalin kasih.


Chris tinggal dikampung sendirian dikarenakan kota yang lingkungan nya tidak terlalu bersih Chris tidak mampu hidup di kota, kedua orang tua nya bekerja di luar negri hanya Chris yang berdiam dirumah. Chris memiliki penyakit paru-paru yang masih bisa disembuhkan apabila Chris tidak menghirup polusi seperti dikota dan tidak boleh terlalu letih seperti berlari terlalu cepat, Oleh karena itu Chris harus menetap di kampung dan harus meneruskan kelulusan kuliah di kampung.


Tepat pada tanggal 17 Maret Chris mengatakan ia sangat membutuhkan ku dan ia ingin sehidup semati bersama diriku, malam itu dia mengajakku untuk membeli kopi aku pun menemaninya. Kemudian kita berjalan menuju rumah dan seketika Chris pun mengatakan sesuatu yang mengagetkan diriku.




"Aku merasa sangat nyaman hidup dengan dirimu, aku sangat senang bisa mengenal mu dan aku berharap kita bisa hidup lebih lama lagi untuk menikmati hidup ini bersama. Aku berharap kamu memilih pria yang tepat untuk hidupmu." ujar Chris. Dan aku pun hanya diam saja dan sesaat setelah itu Chris mengatakan.

"Bisakah kamu menemaniku tidur malam ini ? Aku sangat kesepian," ucapnya tanpa basa basi.

"Baiklah kalau kamu merasa kesepian aku akan menemanimu." jawabku.
Kemudian sesampainya di kamar Chris aku mencium aroma dia diseisi kamar itu rasanya seperti mimpi saja karena aku tak pernah sedekat ini dengannya.

Aku pun menunggu Chris mandi setelah itu aku mandi dan membersihkan tubuhku, dan Chris pun menyiapkan makan malam untuk kita berdua, setelah aku selesai mandi kemudian kami berdua pun makan malam bersama dan menceritakan masa kecil kita sehingga terasa sangat hangat malam itu.



Kemudian aku pun pergi ke kamar Chris untuk istirahat, kemudian Chris memelukku dan mencium keningku dan berkata "aku mencintaimu, Anna." Aku tidak bisa merasakan tubuhku aku merasa sangat malu tetapi aku menginginkannya juga dan mulai dia mencium bibir ku hingga kita melakukan hubungan satu malam hingga keletihan dan kita pun tertidur sangat nyenyak hingga pagi hari.


Keesokan harinya aku merasakan Chris makin mencintai diriku dan sangat perhatian kepadaku, aku selalu membawakan bekal untuk kita makan setiap jam istirahat seperti biasanya di bawah pohon yang rindang dan menikmati bekal kami, begitu seterusnya hingga saat itu pun terjadi.


"Aku hamill !! celaka lah aku." ceplosku, aku juga tidak ingin menceritakan kepada Chris, saya takut dia merasa terbebani karena kecelakaan ini dibalik itu Chris juga harus berjuang untuk penyakitnya, dan saat itu aku pun merahasiakannya, satu bulan lagi sebelum hari kelulusan ku, aku yang seorang anak SMA harus menanggung beban seberat ini.



Kemudian aku memutuskan untuk tinggal dikota sendirian dan membesarkan anak ini sendiri. Lalu aku menyuruh Chris untuk datang menemuiku dan menceritakan kalau aku ingin pergi tinggal ke kota. Chris sangat kecewa dan terus menerus menanyakan ada masalah apa kenapa aku tiba-tiba seperti ini. Aku meminta Chris untuk melakukan hubungan jarak jauh bersamaku untuk sementara hingga pada waktunya aku ingin menjelaskan kepadanya. 


Setelah aku mengatakan hal tersebut kepada Chris, Chris terlihat sangat murung dan ingin ikut aku tinggal dikota bersama, aku tahu kondisi Chris lebih dari kedua orang tuanya, aku tidak bisa membiarkan Chris ke kota bersama diriku. 


Beberapa minggu setelah mengatakan hal itu Chris jadi jarang menelpon ku atau mengirim pesan untukku, dia sudah tidak ada kabar beberapa hari dan dia juga tidak masuk kelas sudah empat hari, aku juga merasa cemas, aku mencarinya disekitar rumah tetapi tidak menemukan dia. Dimanapun aku mencari nya tidak bertemu dengan dirinya.


Keesokan harinya Chris juga masih tidak masuk sekolah, setelah pulang sekolah aku pergi menemuinya dirumah. "tok..tok..tok.." ketokan pintu juga tidak ada yang membuka pintu, kemudian aku berlari keseluruh kampung untuk mencari nya hingga malam aku menemukan Chris pingsan di bawah pohon dengan kondisi lemah, dan aku berlari menghampirinya. 


"Aku ingin bersamamu..." ucapnya dengan nafas yang terputus-putus, dan Chris kembali pingsan. .





"Saya minta maaf, kami sudah berusaha tetapi saya tidak bisa menyelamatkan dia, dikarenakan kondisi fisik nya keletihan dan mengakibatkan paru-paru tidak mampu memompa oksigen masuk sehingga diperjalanan dia kekurangan nafas. maafkan saya. silahkan lihat jenazahnya dan menghubungi orang tua jenazah. sekali lagi saya dan para staff meminta maaf." ujar dokter dan seketika dokter pun pergi meninggalkan aku dan Chris.


Di rumah sakit itu hanya isak tangis dan jeritan ku yang terus menerus memanggil Chris.


Setelah kepergian Chris aku terus menerus merasa kesepian dan datang ke rumahnya, rasanya seperti mimpi sudah kehilangan orang yang kucintai, kemudian aku melihat-lihat seisi kamar Chris dan menemukan ada kamera disana, melihat foto Chris saja otomatis air mata ku menetes dan yang mengejutkan ku ada video disana yang tidak kuketahui.


Video pertama kuputar : "Hi Anna, aku merasa sangat sehat sekarang aku menjalani beberapa latihan badan ku fit kembali, maaf ya Anna aku tidak ingin membuat dirimu cemas kalau bersama terus denganmu aku tidak bisa latihan dan pasti kamu tidak mengizinkan ku untuk latihan, aku bisa berlari sejauh 100 meter ini rekor terbaru ku selama hidupku sangat senang sekali rasanya," (aku memutar video itu sambil menangis tersedu-sedu dan dia terlihat sangat gembira).


Video kedua kuputar : "Maaf Anna aku sudah mencoba kondisi ku sangat memburuk, jika kamu sudah memutar video ini jangan pernah putus asa meski aku tidak bersama mu lagi tapi aku selalu support kamu, harus tetap semangat dan ingat untuk menjaga kandunganmu. Janji ?"


Sejak itu aku memutuskan untuk membesarkan anak ku dan Chris, dan aku sangat mensyukuri nya. "Selamat tinggal Chris aku selalu mencintaimu." 



========================================================================


Untuk info lebih lanjutnya, anda bisa langsung hubungi operator kami sekarang juga di :
☎️ WhatsApp : +85595897805
☎️ Skype  : jinpoker
☎️ Line     : jinpoker

NB : Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.JININDO.com & www.JINLUCU.com

Tidak ada komentar